15 November 2011

'Tak Ada Perselisihan Antara Agnelli-Del Piero'

Andrea Agnelli akhirnya angkat bicara menyoal pernyataannya mengenai Alessandro Del Piero. Menurut presiden Juventus itu, media sudah salah mengartikan omongannya dan menegaskan tak ada cekcok di antara mereka.

Beberapa waktu lalu Agnelli mengatakan jika musim ini adalah yang terakhir bagi Del Piero mengenakan seragam 'hitam putih'. Manajemen klub memang sudah tak lagi merencanakan memperpanjang masa tinggal Del Piero.

Keputusan yang mana mengundang kritik dan protes dari fans dan berbagai pihak, karena Juve dianggap tidak menghargai jasa-jasa pesepakbola 37 tahun itu, yang sudah dianggap sebagai legenda klub.

Setelah hampir sebulan pernyataan itu dirilis ke publik, akhirnya Agnelli buka suara. Ia lantas mengklarifikasi pernyataannya yang dinilai sudah dibelokkan oleh media.

Bagi Juve, Del Piero tetaplah prioritas utama dan jika memang si pemain menginginkan tetap berada di klub itu, maka Bianconeri akan selalu membukakan pintu.

"Anda telah mengartikan secara beda pernyataanku saat pertemuan pemilik saham. Sebenarnya kami telah bersepakat jika kontrak yang ditandatangani musim lalu adalah yang terakhir dengan Juventus dan keinginanku hanyalah memberinya penghargaan yang sebaik mungkin," tutur Agnelli seperti dilansir Football Italia.

"Aku sedang di Parma. Kami membuka stadion baru saat melawan Parma dan melawan Parma ada memori spesial di sana - itu adalah musim pertamanya bersama Juventus, dia mencetak hat-trick dan ia merayakan masing-masing gol tersebut bersama pemain yang memberinya umpan," sambungnya.

"Well, semua itu sudah memperlihatkan pemain seperti apa dia. Alessandro adalah bagian dari sejarah Juventus dan pintu klub serta ruanganku akan selalu terbuka untuknya. Del Piero dan Juventus itu satu dan hanya bisa disamakan dengan dia, Boniperti, Platini dan beberapa pemain lainnya," pungkasnya.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28102-tak-ada-perselisihan-antara-agnelli-del-piero.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar