6 November 2011

Mourinho: Wasit Bagus, tapi...

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyebut wasit pertandingan kontra Osasuna sudah bekerja dengan baik. Namun, masih ada satu hal yang mengganjal pikirannya.

Yang dipersoalkan oleh Mourinho adalah gol Osasuna pada menit ke-29. Gol ini tercipta setelah Raul Garcia mengambil tendangan bebas dengan cepat dan mengoper bola ke Ibrahima Balde. Sekali sentuh, Ibrahima menaklukkan Iker Casillas.

Merasa belum siap, para pemain Madrid langsung mengajukan protes kepada wasit Alfonso Alvarez Izquierdo. Tapi, Izquierdo tak menggubrisnya dan tetap mengesahkan gol Osasuna.

"Satu gol kami saat menghadapi Olympique Lyon dianulir karena kami melakukan tendangan bebas terlalu cepat dan Xabi Alonso dikartu kuning karena hal ini. Tapi, hari ini, kami kebobolan dengan cara seperti itu," cetus Mourinho di situs resmi klub.

"Saya tidak bilang wasit telah membuat kesalahan. Saya cuma bilang itu mengganggu saya karena perlakuan yang berbeda dalam situasi yang sama," imbuhnya.

"Saya benar-benar yakin hari ini wasit bekerja dengan baik. Tim-tim dan para pemain tak berbeda satu sama lain. Kami semua sama," kata Mourinho.

"Anda bisa atau tidak bisa mencetak gol dari tendangan bebas cepat. Saya cuma perlu tahu, apakah itu sebenarnya diizinkan atau tidak," pungkas dia.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/27938-mourinho-wasit-bagus-tapi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar