6 November 2011

Heynckes: Tak Mudah Hadapi Augsburg

Bayern Munich berhasil mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan Augsburg. Namun, pelatih Bayern, Jupp Heynckes, mengakui laga yang dijalani anak asuhnya itu bukanlah laga yang mudah.

Bertandang ke SGL Arena, Senin (7/11/2011) dinihari WIB, Bayern berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Die Roten dicetak di babak pertama oleh Mario Gomez dan Franck Ribery.

Meski berhasil meraih angka penuh, Heynckes mengakui bahwa kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Terlebih Bayern tidak bermain terlalu baik pada babak kedua.

"Ini adalah pertandingan yang kami harapkan, dan yang sudah saya peringatkan sebelumnya," ucap Heynckes di situs resmi klub.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, seperti yang kita lihat khususnya di babak kedua. Kami memulai dengan baik dan pantas memimpin," sambungnya.

Pelatih berusia 66 tahun itu juga mengakui Augsburg bermain baik dan memberikan perlawanan yang ketat hingga akhir laga. Mereka bahkan mampu mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan di babak kedua. Beruntung Bayern berhasil mempertahankan keunggulan dan menutup laga dengan kemenangan.

"Ada yang menyebutkan kami dapat menyelesaikannya dengan gol ketiga. Tapi seperti itu, itu adalah pertandingan yang ketat hingga akhir karena Augsburg tidak hanya melawan sampai mereka jatuh, mereka juga memainkan sepakbola yang bagus," tandasnya.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/27937-heynckes-tak-mudah-hadapi-augsburg.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar