21 November 2011

Iming-iming Kemenangan ke-50 & Tiket Lolos untuk Inter

Inter Milan berpeluang mencatatkan kemenangan ke-50 di Liga Champions saat dijamu Trabzonspor. Motivasi Nerazzurri niscaya meninggi karena tiga poin juga akan berbuah tiket ke babak 16 besar.

Sampai dengan matchday 4, Inter masih memuncaki klasemen Grup B dengan poin sembilan. CSKA Moskow dan Trabzonspor berada di bawah Inter dengan poin setara, lima. Lille kemudian menghuni tangga terbawah dengan poin dua.

Dengan kondisi tersebut, Inter akan memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika bisa mengalahkan tuan rumah Trabzonspor pada matchday 5, Rabu (23/11/2011) dinihari WIB. Kalah pun Inter tetap bisa lolos asalkan di partai lain Lille mengalahkan CSKA.

Inter jelas akan tetap mengejar kemenangan. Selain demi memompa moral, kemenangan juga akan membuat La Beneamata lolos sebagai juara grup. Satu bonus lain, itu akan menjadi kemenangan ke-50 mereka di Liga Champions.

Berikut data dan fakta laga Trabzonspor kontra Inter Milan seperti dilansir Reuters.

TRABZONSPOR v INTER MILAN
Pertemuan
Berhadapan: 3
Hasil: Trabzonspor menang 2, Inter menang 1
Pertemuan sebelumnya
UEFA: R1 14/09/83 Trabzonspor 1 Inter Milan 0
28/09/83 Inter Milan 2 Trabzonspor 0
CL : GP 14/09/11 Inter Milan 0 Trabzonspor 1

* Trabzonspor gagal meraih satu kemenangan pun dari enam partai kandang terakhirnya di Eropa.

* Trabzonspor baru bisa meraih dua kemenangan dari tujuh pertemuan dengan tim Italia, kedua-duanya diraih atas Inter. Mereka mengalahkan Inter 0-1 di Piala UEFA 1983-84 yang merupakan pertemuan pertamanya dengan klub Italia. Kemenangan kedua merupakan hasil kejutan yang diraih di Liga Champions musim ini.

* Inter saat ini sedang memburu kemenangan ke-50 di partai ke-102 Liga Champions untuk klub itu.

* Dalam tiga lawatan terakhir ke Turki, Inter belum mencetak satu gol pun.

* Inter punya skuad paling bervariasi secara global dalam kompetisi musim ini. Dari pemain yang sudah digunakan, 15 di antaranya lahir di luar Eropa.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/lain-lain/28277-iming-iming-kemenangan-ke-50-amp-tiket-lolos-untuk-inter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar