4 November 2011

Amauri Buka Peluang ke Premier League

Carvalho Amauri tampaknya akan mencari klub baru setelah dirinya tak lagi dibutuhkan Juventus. Premier League bisa jadi tujuan berikutnya striker keturunan Brasil ini.

Amauri setelah dipinjamkan ke Parma pertengahan musim lalu, kini masih tak mendapat tempat di tim inti Juve. Apalagi ia pun tak mendapat nomor punggung.

Ini sudah menandakan masa eks striker Palermo itu di Turin sudah habis dan saatnya Amauri mencari klub baru. Disebutkan Genoa sudah tertarik mendatangkan pesepakbola 31 tahun itu.

Namun jika Amauri ingin mencoba petualangan baru dalam kariernya, Liga Inggris bisa jadi tujuan berikutnya. Diberitakan Tottenham Hotspur, Queens Park Rangers dan Fulham berminat mengejar tanda tangannya.

"Amauri tak lama lagi akan dikontrak klub Inggris," tutur agennya Ernesto Bronzetti kepada Radio Kiss Kiss yang dilansir Sky Sports.

"Gaji striker kelahiran Brasil itu tinggi dan saya tidak berpikir dia bisa ke Napoli, meskipun mereka klub besar, atau ke Genoa atau Palermo yang juga menginginkannya," lanjutnya.

"Dia bukan pemain biasa, dia dibayar 25 juta euro dari Juve, dia sudah melakoni debut dengan timnas Italia, musim lalu dia tampil hebat di Parma. Dan AC Milan? saya pikir mereka tidak tertarik dengan Amauri," pungkasnya.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/27884-amauri-buka-peluang-ke-premier-league.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar