23 Oktober 2011

Wenger: Ramsey Bukan Fabregas

Sejak ditinggal Cesc Fabregas, beberapa pemain Arsenal digadang-gadang untuk menjadi sosok penggantinya. Belakangan Aaron Ramsey digadang-gadang demikian, namun Arsene Wenger memberikan bantahan.

Fabregas, selain sebagai seorang kapten, adalah nyawa di lini tengah Arsenal dulu. Kemampuannya membagi operan plus visi yang brilian adalah kunci dari mengalirnya pola permainan The Gunners.

Tapi, Ramsey sedikit berbeda. Wenger menilainya sebagai pemain yang lebih senang menyerang masuk ke kotak penalti dari lini kedua.

"Aaron adalah pemain yang berbeda. Dia lebih suka berlari masuk ke dalam kotak penalti dan seorang penyelesai peluang yang baik," ujar manajer asal Prancis itu di ESPN Star.

"Namun demikian, dia juga punya visi yang bagus ketika bola ada di kakinya."

"Aaron punya kualitas fisik yang bagus. Jika dia mengembangkan permainannya dengan baik, dia bisa mencetak dua digit gol di Premier League," tukas Wenger.

Ramsey juga disebut Wenger tengah berusaha mengembalikan performa terbaiknya setelah mengalami patah kaki 18 bulan silam. "Dia mulai menemukan kembali sentuhannya yang sempat hilang selama beberapa waktu."

"Sekarang, kecepatan pergerakan kakinya sudah muncul lagi. Tapi, saya beritahu, dia butuh waktu lama untuk bisa melakukannya."


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27515-wenger-ramsey-bukan-fabregas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar