17 Oktober 2011

Redknapp Sebut King Absen 'Sementara Waktu'

Ledley King kembali dihinggapi cedera. Belum tahu harus menepi berapa lama, Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp memprediksi akan butuh waktu sampai King bisa kembali tampil.

Hanya 30 menit King tampil saat membela Spurs menghadapi Newcastle, Senin (17/10/2011) dinihari WIB. Akibat cedera otot, ia harus ditarik dan digantikan Sebastien Bassong.

Mengingat cedera sama sekali bukan hal asing untuk pemain bertahan berusia 31 tahun itu, Redknapp pun tidak menutupi rasa kecewanya.

"Ia mendapat cedera otot abductor. Ia adalah pemain luar biasa, tetapi lututnya membengkak seperti sebuah balon setiap kali bermain, jadi ia tak bisa berlatih," cetus Redknapp di Sportinglife.

Dengan kondisinya yang rentan cedera itu, tidaklah mudah membuat King untuk bugar secara penuh. Hal itu sebaliknya membuat ia jadi sulit menghindari cedera.

"Ia bermain pada hari Sabtu lalu baru bisa kembali pada hari Jumat, dan berlari selama lima menit dan kemudian bermain lagi pada hari Sabtu."

"Tubuhnya sama sekali tidak bugar jadi ototnya selalu tertarik atau tegang. Itu yang terjadi hari ini. Aku tidak bisa bilang (berapa lama King absen) tapi aku pikir beberapa waktu," simpul Redknapp.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27378-redknapp-sebut-king-absen-sementara-waktu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar