17 Oktober 2011

Kemenangan Lazio untuk Tifosi

Pelatih Lazio Edoardo Reja mengaku tak menduga timnya bisa meraih kemenangan atas AS Roma. Reja juga mempersembahkan kemenangan penting ini untuk tifosi Biancoceleste.

Lazio memukul balik Roma dalam laga derby della capitale, Senin (17/10/2011) dinihari WIB. Sempat tertinggal pada babak pertama, anak buah Reja bangkit pada babak kedua dan menang lewat gol Miroslav Klose pada masa injury time.

"Kami benar-benar membutuhkan ini, meskipun untuk sementara waktu saya berpikir ini tak akan terjadi," aku Reja yang dikutip Football Italia.

"Tembakan kami membentur tiang dua kali dan kami punya begitu banyak peluang bagus, lalu beberapa detik sebelum laga berakhir bola masuk ke gawang," lanjutnya.

Kemenangan Lazio ini mengakhiri dominasi Roma dalam laga derby. Ini kemenangan pertama Gli Aquilotti dalam lima derby terakhir.

"Kami memberikan momen kebahagiaaan ini untuk fans kami yang mengikuti dan mendukung kami. Setelah kemenangan ini, saya harap kami bisa menenangkan suasana dan membuat perdamaian dengan bagian tertentu dari basis fans," tutur Reja.

"Sekarang kami akan melihat ke depan. Kami satu poin di belakang pemimpin klasemen Seri A dan kami memenangi derby," imbuhnya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/27377-kemenangan-lazio-untuk-tifosi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar