24 Oktober 2011

Redknapp Ingin Bawa Tevez ke Spurs

Masa depan Carlos Tevez bersama Manchester City semakin tak menentu. Jika memang akhirnya Tevez pergi, Harry Redknapp siap menampung Tevez di Tottenham Hotspur.

Sejak insiden di bench saat melawan Bayern Munich beberapa waktu lalu, Tevez statusnya masih dibekukan oleh klub dengan skorsing selama dua minggu. Diperkirakan dalam beberapa pekan ke depan, nasib Tevez sebagai pemain City akan ditentukan.

Namun demikian gelagat Tevez akan cabut dari Etihad Stadium semakin jelas saja. Roberto Mancini sepertinya akan enggan melirik Tevez lagi jika melihat performa Sergio Aguero, Edin Dzeko dan "anak emasnya" Mario Balotelli di lini depan.

Sungguh ironis bagi pemain yang notabene adalah topskorer mereka musim lalu itu. Tapi seperti itulah kenyataannya dan cepat atau lambat, Tevez harus mencari klub baru.

Boca Juniors, Inter Milan dan Corinthians adalah beberapa klub yang kerap diisukan akan menjadi pelabuhan berikutnya Tevez. Kini muncul lsatu lagi yakni Spurs lewat pelatihnya, Redknapp, yang terang-terangan meminati Tevez.

Meski kerap diliputi kisah kontroversial selama kariernya di Inggris, namun itu tak mengurangi keyakinan Redknapp akan kualitas yang dimiliki pesepakbola asal Argentina itu.

"Saya akan memboyongnya tentu saja jika ia dijual. Siapa yang tidak mau?," tukas Redknapp di Sportinglife.

"Jika Manchester City membiarkan saya meminjamnya dan saya pun didukung, saya akan langsung meminjamnya besok. Katakan sesuka Anda, namun ia adalah pemain kelas dunia dan Anda tidak bisa bilang dia tidak bersemangat ketika dia sedang bermain," sambungnya.

"Ketika dia ada di lapangan, dia adalah pemain yang hebat. Benar jika orang-orang lain akan menolak karena kelakukannya. Namun jujur saya hanya tertarik melihat permainannya dan dia adalah pemain kelas dunia," tegas Redknapp.

sumbehttp://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27554-redknapp-ingin-bawa-tevez-ke-spurs.htmlr:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar