24 Oktober 2011

Heynckes: Bayern Pantas Dapat Satu Poin

Meski mendominasi permainan, Bayern Munich tetap harus takluk di tangan Hannover 96. Pelatih Die Roten, Jupp Heynckes tak menerima kekalahan karena timnya dinilai pantas mendapat satu poin.

Bayern dipaksa menelan kekalahan keduanya musim ini setelah menyerah 1-2 di AWD-Arena dalam laga yang berakhir Senin (24/10/2011) dinihari WIB.

Masing-masing tim berakhir dengan 10 orang menyusul Jerome Boateng diganjar kartu merah di babak pertama dan bek Hannover Steve Cherundolo menerima kartu kuning kedua di medio babak kedua.

Secara umum, Bayern berhasil mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 66:34 dan mencetak delapan tendangan mengarah gawang berbanding tiga milik Hannover.

Atas penampilan itu, Heynckes menilai timnya berhak atas hasil yang lebih baik. Meski dia tidak memungkiri Hannover juga menunjukkan performa yang bagus.

"Kedua tim tampil bagus. Kami tak punya keberuntungan, pertama dengan penalti kedua dengan kartu merah. Kami punya dua kesempatan besar setelah jeda kemudian dari Schweinsteiger sebelum laga berakhir," ujar Heynckes di situs resmi Bayern.

Tapi semua kredit untuk tim saya, karena kami menunjukkan moral yang hebat menyusul atmosfir intimidasi tapi kami tetap tenang. Kami pantas mendapat satu poin," sambung pria berkaca mata itu.

Heynckes mengatakan kekalahan ini justru malah akan membuat timnya lebih kuat. Dia berjanji timnya akan bangkit di laga berikutnya.

Kami kalah tapi saya lebih bahagia hari ini daripada setelah memperoleh kemenangan besar - meskipun kami tidak memulai pertandingan dengan bagus. Kami akan kembali lebih kuat daripada sebelumnya, kami tidak akan terpuruk karena hasil ini," tandasnya.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/27549-heynckes-bayern-pantas-dapat-satu-poin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar