16 September 2011

Villas-Boas: Bukan Laga Penentu Musim

Chelsea akan menyambangi Old Trafford guna berhadapan dengan Manchester United. Manajer The Blues, Andre Villas-Boas yakini duel ini tak akan memperngaruhi perjalanan sisa semusim nanti.


MU punya start bagus dengan empat kemenangan plus mencetak 18 gol yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara.

Di lain kubu, Chelsea juga belum terkalahkan dengan mendulang tiga kemenangan. Namun, penampilan "Si Biru" masih kurang meyakinkan jadi tak salah jika MU lebih dijagokan dalam pertandingan Minggu (18/9).

Chelsea akan tertinggal lima angka dari MU jika gagal membawa pulang angka. Tapi Villas-Boas yakin siapa pun yang menang di pertandingan tersebut tidak akan menentukan jalannya sisa musim ke depannya.

Buktinya sempat terjadi 1,5 dekade lalu saat MU mengalahkan Newcastle United jadi jawara kendati sempat tertinggal 12 poin. Hal itu pun diyakini bukan tak mungkin terjadi dengan Chelsea.

"Apapun yang terjadi pada hari Minggu tidak akan mendikte klasemen Liga Primer dalam sisa musim," yakin Villas-Boas seperti diwartakan AFP.

"Ini masih laga kelima di musim ini, masih sangat, sangat awal. Tidak ada manajer yang harus dihakimi dalam lima pertandingan awal musim."

"Orang-orang seharusnya fokus pada statistik yang menunjukkan apa yang terjadi dalam sejarah di Liga Primer. Seperti ManUnited tim yang mampu bangkit dari ketinggalan jauh dari Newcastle beberapa tahun lalu."


sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26618-villas-boas-bukan-laga-penentu-musim.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar