16 September 2011

Stuttgart Bungkam Freiburg 2-1

Vfb Stuttgart meraih kemenangan ketiganya di musim ini usai mengalahkan Freiburg. Tiga angka yang diperoleh membawa Die Schwaben menyodok ke papan atas.

Memainkan pertandingan di Badenova Stadion, Sabtu (17/9/2011) dinihari WIB, Stuttgart berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 2-1. Martin Harnik jadi bintang kemenangan Stuttgart dengan memborong dua gol.

Harnik membuka skor di menit 32. Diawali dari sebuah tendangan sudut, pemain tengah Stuttgart ini menceploskan bola tanpa bisa dihalau oleh kiper lawan, Oliver Baumann.

Skor 1-0 untuk keunggulan Stuttgart bertahan hingga jeda turun minum.

Setelah cukup lama menunggu, upaya Stuttgart untuk menciptakan gol tambahan terbayar. Di menit 73, Harnik sukses mencetak gol keduanya setelah meneruskan umpan silang Cristian Molinar.

Papiss Demba Cisse mengukir gol balasan Freiburg di menit 84 usai meneruskan umpan Erik Jendrisek di tengah kotak. Tapi gol ini tidak mam Freiburg dari kekalahan.

Dengan kemenangan ini, Stuttgart melesat tujuh peringkat ke posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 10 hasil enam kali bertanding. Sedangkan Freiburg turun ke urutan 15 dengan nilai empat.



Susunan Pemain:
FREIBURG: Oliver Baumann, Beg Ferati (Anton Putsilo 27'), Oliver Barth, Felix Bastians, Mensur Mujdza, Johannes Flum, Julian Schuster, Yacine Abdessadki (Erik Jendrisek 70'), Cedric Makiadi, Papiss Demba Cisse, Stefan Reisinger (Garra Dembele 75')

STUTTGART: Sven Ulriech, Francisco Rodriguez, Serdar Tasci, Christian Molinaro, Khalid Boulahrouz, Zdravko Kuzmanovic, William Kvist, Shinji Okazaki (Timo Gebhart 79'), Martin Harnik, Cacau (Pavel Progebnyak 85'), Christian Gentner (Tamas Hajnal 63')

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/26617-stuttgart-bungkam-freiburg-2-1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar