23 September 2011

Stankovic: Ranieri Akan Bangkitkan Kembali Inter

Inter Milan menaruh harapan besar pada Claudio Ranieri saat ditunjuk menggantikan Gian Piero Gaseprini. Dejan Stankovic yakin kalau pilihan timnya tepat karena Ranieri bakal membangkitkan kembali Nerazzurri.

"Saya tidak terkejut dengan pemecatan Gasperini. Itu tak terhindarkan setelah menderita tiga kekalahan dari empat pertandingan," sahut Stankovic seperti diberitakan Football Italia.

Sebagai pengganti Gaseperini, Inter telah menunjuk Ranieri untuk duduk di kursi kepelatihan. Meski tak pernah benar-benar punya prestasi mentereng bersama beberapa klub, Stankovic percaya kalau Ranieri akan bisa membangkitkan kembali Inter.

"Ranieri sudah bekerja di klub-klub besar dan dia pastinya akan membantu kami keluar dari situasi yang sangat sulit ini. Dia akan mengeluarkan kami dari lumpur," lanjut gelandang berusia 33 tahun itu.

Terkait beberapa kekalahan yang diderita di awal musim ini, Stankovic menyebut itu melebih mimpi buruknya. Karenanya dia mengingatkan skuad Inter untuk segera meraih kemenangan.

"Bahkan tidak di mimpi buruk saya bisa membayangkan start musim seburuk ini. Jangan lupa, masih belum lama saat bersama Jose Mourinho kami bisa menyentuh bintang. Lalu kami berganti empat pelatih dan itu sulit saat harus bekerja dengan metode dan taktik baru," demikian tuntasnya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/26849-stankovic-ranieri-akan-bangkitkan-kembali-inter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar