23 September 2011

Harus Operasi, Comeback Wilshere Tertunda

Hasrat Arsenal untuk menurunkan Jack Wilshere lebih cepat tertunda, setelah gelandang muda berpaspor Inggris itu harus menjalani operasi pada engkelnya. Wilshere diperkirakan baru bisa merumput akhir tahun.

Wilshere menderita cedera engkel pada turnamen Piala Emirates lalu. Setelahnya Wilshere didiagnosa mengalami retak pada engkelnya, dan harus beristirahat sekitar 2-3 bulan tanpa melalui proses pembedahan.

Alhasil diperkirakan pada November Wilshere sudah bisa kembali bermain dan selama masa penyembuhan itu, dia memakai sepatu khusus untuk menghindari cederanya lebih parah.

Sayang dari hasil pemeriksaaan terakhir, tim medis Arsenal memutuskan untuk dilakukan operasi pada engkel pesepakbola 19 tahun itu karena kondisinya tak kunjung membaik.

"Pemeriksaan pekan ini mengatakan jika retak pada tulang tidak merespon secara positif selama periode ini."

"Untuk cedera Jack ini, klub terus meminta nasihat serta arahan para spesialis terkenal di seluruh dunia. Informasi yang didapat pekan ini menyimpulkan jika perlu dilakukan operasi untuk mendapat respon optimal."

"Wilshere kini diperkirakan akan absen sebulan lebih lama. Setelah operasi ini maka rentang waktu akan menjadi lebih spesifik," demikian pernyataan resmi klub yang dilansir Guardian.

Sementara itu Wilshere pun sudah mengonfirmasi jika dirinya harus menjalani pembedahan. Dia menargetkan sebelum Tahun Baru sudah bisa merumput lagi.

"Aku berharapkan bisa kembali sekitar Natal. Aku ditangani oleh para ahli! Terima kasih untuk dukungan kalian semua," tulis Wilshere di akun twitter-nya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26848-harus-operasi-comeback-wilshere-tertunda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar