23 September 2011

Sneijder-Stankovic Absen, Ranocchia Diskors 3 Laga

Langkah Inter Milan untuk meraih kemenangan perdana musim ini akan berat. Melawan Bologna akhir pekan ini, Il Biscione tak akan diperkuat Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic.

Seperti dilansir dari Football Italia, kedua pemain kunci Inter itu tak disertakan Claudio Ranieri dalam skuad yang akan bertandang ke Renato Dall'Ara, Sabtu (24/9/2011) malam WIB.

Sneijder mengalami cedera saat Inter kalah 1-3 dari Novara kemarin. Ia digantikan Mauro Zarate di pertengahan laga karena mengalami cedera paha dan hingga sehari menjelang laga, kondisi playmaker asal Belanda itu belum fit sepenuhnya.

Sedangkan Stankovic masih bermasalah dengan cedera yang didapatnya saat Inter kalah dari Palermo di laga perdana Seri A. Sneijder dan Stankovic bergabung di ruang perawatan bersama Ivan Cordoba, Douglas Maicon, Thiago Motta, Andrea Poli dan Emiliano Viviano.

Ini tentunya awal yang berat bagi Ranieri sebab Sneijder adalah jenderal lini tengah La Beneamata dan musim lalu Inter cuma mampu bermain imbang 0-0 di kandang Bologna. Sebagai alternatif, Diego Forlan bisa dipasang sebagai trequartista sebagaiman peran yang dilakoninya di timnas Uruguay.

Tak hanya kehilangan dua pemain di atas, Inter juga tak akan diperkuat Andrea Ranocchia untuk tiga laga ke depan karena skorsing kartu merah saat melawan Novara. Karena dianggap memprotes wasit terlalu keras, otoritas Seri A pun menjatuhkan hukuman tambahan pada bek 23 tahun itu.

Inter: 1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni; 6 Lucio, 25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu, 37 Davide Faraoni, 42 Jonathan, 55 Yuto Nagatomo; 4 Javier Zanetti, 11 Ricardo Alvarez, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi, 29 Coutinho, 77 Sulley Muntari; 7 Giampaolo Pazzini, 9 Diego Forlan, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate, 30 Luc Castaignos

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/26842-sneijder-stankovic-absen-ranocchia-diskors-3-laga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar