2 September 2011

Inter Diklaim Tetap Kuat Tanpa Eto'o

Direktur Olahraga Inter Milan, Marco Branca, mengklaim klubnya sebenarnya tak berniat menjual Samuel Eto'o. Dia juga membantah anggapan penjualan Et'o sudah melemahkan Inter.

Setelah dua tahun memperkuat Nerazzurri, Eto'o hengkang pada musim panas ini. Dia bergabung dengan klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

Di Anzhi, Eto'o akan menerima gaji yang sangat tinggi, yang kabarnya mencapai 20 juta euro per tahun. Angka itu menjadikannya sebagai pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

"Kami tidak akan pernah ingin menjual Eto'o dan si pemain sendiri sebenarnya ingin terus berada pada level sepakbola top, tapi dihadapkan pada figur-figur tertentu. Tak banyak yang bisa Anda lakukan," terang Branca yang dikutip Football Italia.

"Samuel membuat sebuah pilihan gaya hidup, Inter mampu menyeimbangkan anggaran dan menurunkan tagihan gaji. Pendapatan klub Italia adalah sekitar 40 persen lebih rendah dari tim asing, jadi kami harus membatasi pengeluaran kami," tambahnya.

Branca yakin klubnya akan tetap tangguh meski tanpa Eto'o. Sebabnya, Inter sudah mendatangkan Diego Forlan dan Mauro Zarate.

"Setiap tahun surat kabar bilang kami melemah dan saat ini mereka mengklaim kami adalah kuantitas yang tidak dikenal. Mari kita lihat," katanya.

"Zarate adalah pemain penting dan kedatangannya adalah sebuah kesempatan besar. Talenta semacam itu perlu dijaga di Seri A," pungkas dia.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/26243-inter-diklaim-tetap-kuat-tanpa-eto-o.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar