27 September 2011

Berba Masih Dalam Rencana Fergie

Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov kini mulai jarang dimainkan. Meski begitu, Berbatov masih berada di dalam rencana Sir Alex Ferguson di skuad "Setan Merah".

Pada musim ini, Berbatov baru tampil sebanyak empat kali di seluruh kompetisi. Namun dirinya hanya satu kali dimainkan sejak awal, itu pun di ajang Piala Liga Inggris kontra Leeds United yang dimenangkan MU 3-0.

MU akan menjamu Basel di lanjutan penyisihan Liga Champions, Rabu (28/9) dinihari WIB dan Berbatov dipastikan akan tampil sebagai starter. Hal ini agaknya mesti dilakukan karena duo bomber MU, Wayne Rooney dan Javier Hernandez absen karena dibekap cedera.

Meski yang bersangkutan menjadi top skorer Premier League 2010-11 namun faktanya Berba masih kurang mendapat kepercayaan Sir Alex. Penyerang Bulgaria itu pun bahkan tak masuk dalam skuad MU di final Liga Champions kontra Barcelona musim lalu.

"Dia punya punya sebuah bagian untuk bermain. Dimitar adalah salah satu dari skuad dan mereka semua punya bagian untuk bermain," tegas Sir Alex di The Sun.

"Dia tahu posisinya di skuad dan itu berlaku untuk semua pemain seperti Mame Diouf, Federico Macheda dan Michael Owen - mereka juga tidak bermain secara reguler."

Sir Alex tidak menyangkal dengan tujuh striker yang dimiliki MU sekarang membuatnya cukup "pusing" untuk menentukan pilihan. Namun dengan banyaknya kompetisi yang diikuti tim, maka semua pemain termasuk Berbatov akan dapat jatah bermain.

"Kami mengikuti kejuaraan Eropa, Piala Carling, liga - banyak sekali kompetisi yang diikuti. Ini cukup berat memang karena banyaknya striker yang kami punya," jelas Fergie.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26929-berba-masih-dalam-rencana-fergie.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar