12 Agustus 2011

Van Persie Kapten, Fabregas & Nasri Absen

Manajer Arsenal Arsene Wenger tak menyertakan Cesc Fabregas dan Samir Nasri untuk menghadapi Newcastle. Ban kapten Arsenal untuk laga ini disandang Robin van Persie.

Persiapan Arsenal menghadapi musim 2011/2012 disibukkan dengan kabar bakal hengkangnya dua pemain utama mereka: Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Wenger tidak ingin anak buahnya berkonsentrasi pada sesuatu yang lain di laga perdana mereka di Premier League menghadapi Newcastle akhir pekan ini.

"Kami ingin skuad yang memiliki komitmen penuh di lapangan. Yang terpenting adalah pemain yang bermain 100 persen," tegas Wenger dalam jumpa pers yang berlangsung Jumat (12/8/2011) sore WIB.

Sementara itu SkySports memberitakan bahwa Wenger tak menyertakan Fabregas dan Nasri dalam daftar pemain kontra The Magpies.

Dikutip dari akun twitter resmi Arsenal, Wenger menunjuk Van Persie sebagai kapten tim untuk laga menghadapi Newcastle. Namun pria Prancis itu "masih belum memikirkan siapa kapten untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya."

Lalu apakah Wenger sudah siap untuk melepas Fabregas dan Nasri? Mengenai kedua pemainnya itu, manajer Arsenal sejak 1996 itu menjawab diplomatis.

"Saya tak pernah kecewa dengan sikap Nasri atau Fabregas. Keduanya telah bersikap profesional. Kekhawatiran utama saya adalah untuk tim yang akan saya turunkan menghadapi Newcastle besok," ujar dia.

Wenger menegaskan bahwa tidak tampilnya Fabregas dan Nasri murni alasan teknis. "Cesc tidak sedang dalam kondisi mogok main. Dia memang tidak cukup fit dan saya tidak ingin pembahasan tentang ini menjadi melebar," ujar The Professor di BBC.

"Nasri baru saja dari membela tim nasional, dia masih sakit dan dia masih belum pulih. Tidak ada aspek lain yang menjadi alasan mengapa dia tak masuk skuad."

sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25643-van-persie-kapten-fabregas-amp-nasri-absen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar