12 Agustus 2011

Valencia dan Atletico Reguk Kemenangan

- Dua klub papan atas Liga Spanyol, Valencia dan Atletico Madrid, sama-sama meraih kemenangan di laga ujicoba pra musim. El Che membekuk AS Roma tiga gol tanpa balas sementara Los Cochoneros menang tipis 2-1 atas Recreativo Huelva.

Valencia dan Roma bertemu dalam perebutan Naranja Trophy di Mestalla Stadium, Sabtu (13/8/2011) dinihari WIB.

Selaku tuan rumah, Valencia menekan sejak menit awal dan tak membiarkan Roma asuhan Luis Enrique mengembangkan permainannya. Gol bunuh Federico Viviano di menit ke-22 membuka keunggulan Valencia di mana Viviano yang hendak memotong bola crossing malah menceploskan bola ke jala sendiri.

Roberto Soldado menggandakan keunggulan timnya di menit ke-36 saat tembakannya dari dalam kotak penalti berhasil merobek jala Roma. Gol ketiga Valencia dihasilkan penyerang mudanya Francisco Alcacer di menit ke-83 usai memaksimalkan umpan menyilang Juan Mata.

Di tempat lain, Atletico melakukan ujicoba dengan sesama klub Spanyol, Recreativo dan menang 2-1. Dua gol kemenangan tim asuhan Gregorio Manzano itu dihasilkan Adrian Lopez di menit ke-33 dan Silvio menit ke-78. Huelva sempat menyamakan kedudukan di menit ke-63 melalui Alvaro Vega.

Kekalahan Roma tak diikuti oleh Parma yang justru menang 1-0 atas tamunya Levante lewat gol Graziano Pelle di menit ke-30.


sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25658-valencia-dan-atletico-reguk-kemenangan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar