12 Agustus 2011

Mancini Yakin Tevez Bakal Bertahan

Masa depan Carlos Tevez di Manchester City masih belum menemui kejelasan. Namun sang manajer Roberto Mancini yakin jika Tevez akan tetap berseragam The Citizens musim ini.

Tevez yang sudah mengaku tak betah berada di Manchester dan ingin hengkang dari Premier League, memang terus dispekulasikan sola masa depannya.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan penyerang 27 tahun itu seperti Inter Milan, Real Madrid dan klub lamanya Corinthians. Namun sampai saat ini belum satupun yang terealisasikan.

Masalahnya adalah banderol Tevez begitu tinggi yakni mencapai 40 juta euro dan juga gajinya yang di atas 150 ribu poundsterling. Hal itulah yang disinyalir jadi penghalang.

Maka Mancini yakin dengan jeda transfer tersisa dua pekan lagi, peluang tim-tim lain mendapatkan pesepakbola Argentina itu akan semakin mengecil dan Tevez akan bertahan.

"Masih ada dua minggu lagi bursa transfer akan berakhir. Aku pikir sulit bagi dia untuk pergi. Saat ini aku tidak tahu apakah dia akan tetap di sini, karena tidak ada tim yang ingin membelinya. Aku akan senang jika dia tetap berada di sini," sahut Mancini seperti dilansir Soccernet.

Di pekan pembuka Liga Inggris nanti, City akan menghadapi tim promosi Swansea di City Of Manchester Stadium. Meski sudah kembali ke klub dan berlatih, namun belum tentu Tevez akan diturunkan di laga itu.

"Carlos sudah di sini dan mungkin dia tidak siap untuk bermain karena dia baru berlatih selama empat hari. Dia berlatih dengan sangat baik di sini. Mungkin sulit untuk dia bermain Senin besok, namun ia sudah siap untuk laga berikutnya," demikian Mancini.


sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25657-mancini-yakin-tevez-bakal-bertahan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar