16 Agustus 2011

Udinese Yakin Atasi Arsenal

Tampil di kandang Arsenal disebut Udinese menjadi keuntungan tersendiri. Wakil Italia itu pun optimistis bisa meraih hasil di London.

Arsenal bakal menjamu Udinese pada leg I play-off Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (17/8/2011) dinihari WIB, yang mana akan menjadi langkah awal mereka di Liga Champions musim ini. Wakil Inggris itu sudah tidak akan diperkuat mantan kapten mereka, Cesc Fabregas.

Di sisi lain, Udinese yang tampil bagus di Seri A musim lalu tak gentar menjalani laga pertama dengan status tim tamu. Malahan, Zebrette mengaku menguntungkan lantaran punya kesempatan untuk mencuri gol tandang.

"Saya pikir, selalu lebih baik bermain tandang di leg pertama," ucap kiper Udinese, Samir Handanovic, di ESPN Star.

"Saya tak takut kepada Arsenal. Tahun lalu di liga, kami bersiap dengan baik melawan tim-tim besar dan kami bermain dengan baik. Jadi, kami harus selalu optimistis. Saya tahu saya seperti itu," lanjutnya.

Kendati demikian, Handanovic juga sadar bahwa Arsenal tak mudah untuk dikalahkan.

"Saya tak tahu bagaimana caranya, yang saya tahu mereka bermain dengan tempo cepat, tapi saya yakin kami punya kans."

"Kami berharap bisa memanfaatkan kans-kans itu karena sangat penting untuk mencetak gol pada laga tandang," tukas Handanovic.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25748-udinese-yakin-atasi-arsenal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar