16 Agustus 2011

Eto'o Siap Pergi, Inter Bidik Forlan

Kabar Inter Milan membidik Diego Forlan kembali tersiar. Kali ini Nerazzurri berniat mendatangkan striker asal Uruguay itu untuk diproyeksikan sebagai pengganti Samuel Eto'o yang berniat hengkang.

Kabar Inter mengincar Forlan sesungguhnya sudah tersiar sejak bulan lalu. Namun media-media Italia meyakini kalau kalau ini Nerazzurri serius mengupayakan kedatangan Forlan ke Giuseppe Meazza, bahkan sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Adalah rencana kepergian Eto'o yang membuat Inter kini lebih membutuhkan Forlan. Sebagaimana sudah ramai diberitakan, striker asal Kamerun itu kini tengah didekati klub Anzhi Makhachkala dan diyakini bakal segera menuntaskan transfernya dalam waktu dekat.

Meski masih akan memiliki Giampaolo Pazzini, Diego Milito dan Goran Pandev di barisan strikernya, Inter tidak diam saja jika Eto'o akhirnya benar pergi. Inter disebutkan sudah melakukan pembicaraan awal dengan Atletico Madrid untuk menegosiasikan Forlan.

Dan La Beneamata bisa jadi akan mendapat kabar baik dari klub Spanyol itu. Melepas Forlan mungkin saja dilakukan Atletico Madrid karena mereka kini hampir mendapatkan Falcao dari Atletico Madrid.

"Saat ini kami tidak tertarik menjual Forlan, terutama setelah kami menjual Sergio Aguero. Namun, kami tengah memburu penyerang lain yang kami tertarik padanya dan sangat dekat untuk mendapatkan Falcao," sahut Direktur Klub Miguel Angel Gil Marin di Football Italia.

"Jika kami berhasil menuntaskan deal tersebut maka kami akan siap mendengarkan penawaran atas Forlan," lanjut Gil Marin.

Sudah empat tahun Forlan membela Atletico Madrid, setelah sebelumnya penyerang 32 tahun itu membela Villarreal. Total bermain di 134 pertandingan liga, dia berhasil melesakkan 74 gol.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25749-eto-o-siap-pergi-inter-bidik-forlan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar