12 Agustus 2011

Torres Mungkin Dimainkan Villas-Boas

Fernando Torres sempat diragukan akan bermain akhir pekan ini pasca mengalami cedera saat membela timnas Spanyol. Namun Andre Villas-Boas memastikan strikernya itu baik-baik saja dan siap dimainkan.

Torres bermain tak lebih dari 15 menit saat Spanyol kalah 1-2 dari Italia, Kamis (11/8/2011) dinihari WIB. Ia kemudian digantikan Fernando Llorente karena mengalami gegar otak ringan usai berbenturan dengan pemain lawan.

Setelahnya beredar kabar jika Torres bakal absen dalam laga perdana Chelsea kontra Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (14/8/2011) malam WIB.

Namun kekhawatiran itu sepertinya sudah bisa dihilangkan dari benak para fans The Blues karena Villas-Boas mengatakan jika Torres dalam kondisi fit dan siap diturunkan melawan Stoke.

"Torres sudah bisa dimasukkan dalam tim yang akan bertanding ke Stoke," tutur Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

"Kemarin (Kamis) dia masih tidak bisa mengingat beberapa hal dalam pertandingan dan sebelum pertandingan. Namun ia sudah kembali di latihan hari ini dan dia masuk dalam skuad besok," sambungnya.

Setelah Torres dinyatakan fit kondisinya, Villas-Boas justru harus kehilangan bek tangguh David Luiz yang masih harus berkutat dengan cederanya.

"David Luiz jelas akan absen untuk beberapa laga. Dia merasa kesakitan beberapa hari ini dan mudah-mudahan ia hanya absen seminggu," tuntas Villas-Boas.

sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25654-torres-mungkin-dimainkan-villas-boas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar