12 Agustus 2011

Cagliari Berhentikan Donadoni

Keputusan mengejutkan dikeluarkan manajemen Cagliari jelang bergulirnya Seri A musim ini. Pelatihnya Roberto Donadoni secara resmi dicopot dari jabatannya.

Donadoni ditunjuk sebagai pelatih Cagliari pada November 2010 menggantikan Pierpaolo Bisoli yang dipecat. Prestasi Donadoni cukup bagus karena berhasil membawa Il Isolani lolos dari zona degradasi dengan finis di posisi ke-14.

Rekor 16 laga ditangani oleh pria 48 tahun itu, Cagliari meraih 10 kemenangan dan enam kekalahan. Namun nyatanya perselisihan Donadoni dengan presiden klub Massimo Cellino yang baru saja terjadi jadi penyebab akhirnya eks pemain AC Milan itu di-PHK.

"Cagliari Calcio mengumumkan jika pelatih Roberto Donadoni dan para staff-nya, Luca Gotti, Giovanni Andreini dan Paolo De Toffol telah diberhentikan dari posisi mereka."

"Klub berterima kasih pada kinerja mereka sejauh ini dan mendoakan yang terbaik bagi karier mereka selanjutnya," demikian pernyataan Cagliari yang dilansir Football Italia.

Sebagai pengganti Donadoni, Cagliari diprediksi akan memakai jasa Massimo Ficcadenti, yang akan diberikan kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan setahun.

sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25655-cagliari-berhentikan-donadoni.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar