4 Agustus 2011

Silva: Kembalinya Tevez Takkan Pengaruhi Atmosfer di City

Setelah upayanya untuk hengkang gagal, Carlos Tevez akan kembali ke Manchester City pada pekan ini. Situasi demikian diyakini tidak akan berdampak negatif terhadap suasana di dalam tim.

Tevez mengutarakan hasratnya keluar dari Etihad di musim panas ini. Tapi keinginannya untuk pulang ke Amerika Selatan tidak dapat terwujud setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Corinthians.

Usai pagelaran Copa America 2011, Tevez hingga kini masih berlibur. Namun striker Argentina ini dijadwalkan akan kembali ke Eastlands pada Kamis (4/8).

Winger City, David Silva yakin kembalinya Tevez tidak akan berpengaruh buruk buat tim. Meskipun bomber 27 tahun ini masih menyimpan hasrat untuk hengkang.

"Aku pikir tidak akan begitu," ucap Silva ketika ditanya apakah kembalinya Tevez akan berdampak negatif terhadap atmosfer tim sebagaimana dilansir ESPN Star.

"Kami tahu Carlos dengna baik. Aku belum bicara dengannya karena dia sekarang sedang berlibur. Aku tahu situasi dia. Ketika dia sedang liburan anda punya waktu untuk rileks. Sehingga ketika dia kembali, dia sudah segar dan tak sabar lagi segera bermain."

Meskipun tidak menutup kemungkinan Tevez akan hengkang suatu hari, tapi Silva mensyukuri kehadiran rekan se-timnya itu. City masih membutuhkan dia menjalani seluruh kompetisi yang berat.

"Jika dia bertahan, itu hebat. Ada banyak kompetisi musim ini dan dia akan sangat menolong. Mudah untuk menciptakan pemahaman dengan dia," tukas pemain Spanyol itu.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25362-silva-kembalinya-tevez-takkan-pengaruhi-atmosfer-di-city.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar