13 Agustus 2011

Satu Poin Puaskan Bruce

Sunderland pulang dari Anfield dengan membawa satu poin usai menahag imbang Liverpool. Steve Bruce pun puas dengan pencapaian The Black Cats.

Dalam laga perdana Liga Inggris musim ini, Sunderland sudah mendapat ujian kala harus bertandang ke Liverpool yang tengah dalam kepercayaan diri cukup bagus terkait aktivitas mereka di bursa transfer.

Di menit 4 saja Sunderland nyaris tertinggal andaikan penalti Luis Suarez berhasil dieksekusi. Namun mereka akhirnya kebobolan oleh gol Suarez delapan menit setelahnya.

Babak pertama mereka banyak didominasi oleh Liverpool dan kemudian kebangkitan dialami di paruh kedua, saat mereka mulai mengimbangi permainan tuan rumah.

Alhasil mereka mampu mencuri satu gol lewat tembakan indah Sebastian Larsson di menit ke-58. Sesudahnya Sunderland mampu membuat kerepotan tuan rumah dengan pertahanan ketat yang digalanya. skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini seraya mengulangi pencapaian Sunderland musim lalu di tempat sama kala mengimbangi Liverpool dengan skor 2-2. Maka Bruce pun senang dengan hal ini dan memuji penampilan anak asuhnya tersebut

"Kami sedikit kesulitan di 20 menit pertama, kami terlalu mudah kehilangan bola. Namun kami bisa lolos dari periode itu dan semakin lama kami semakin percaya diri," tutur Bruce di Sky Sports

"Kami sedikit lebih mengancam dan menguasai bola lebih baik di babak kedua. Aku pikir itu adalah kuncinya, yakni menguasai bola lebih baik. Pada akhirnya ini adalah performa yang bagus dan aku sangat puas," tuntas Bruce.


sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25674-satu-poin-puaskan-bruce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar