23 Agustus 2011

Redknapp: Mata Pilih Chelsea karena Uang

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp gusar terhadap Juan Mata yang akhirnya memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Redknapp menuding motivasi pemain Spanyol itu hanya didasari karena uang.

Chelsea segera mendaratkan Mata dari Valencia. Harga transfernya sebesar 30 juta euro telah disepakati dan si pemain kini sedang dalam perjalanan menuju London untuk menyelesaikan kepindahannya.

Sebelumnya, Spurs dan Arsenal lebih dahulu mengincar pemain internasional Spanyol itu. Bahkan kedua kubu sudah melayangkan penawarannya.

Tawaran The Gunners memang sudah ditolak oleh Valencia. Akan tetapi, menurut Redknapp, Mata sudah setuju bergabung bersamanya namun yang bersangkutan tiba-tiba berubah pikiran karena kubu Stamford Bridge telah menawarkan dia gaji yang lebih besar.

"Kami sempat mengejar Mata dan kesepakatan hampir saja terjalin. Tapi dia lantas menolak dan Chelsea masuk," sahut Redknapp seperti dikutip Daily Mail.

"Jelas mereka (Chelsea) mampu menawarkan gaji yang tinggi, dan kemudian dia (Mata) berubah pikiran dan mereka pun mendapatkan dia. Ini semua tentang gaji," sembur dia.

Tudingan ini berseberangan dengan pernyataan Mata. Ia menegaskan bahwa pilihannya ke Chelsea murni karena The Blues dianggap lebih mampu memberi dia gelar juara.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25961-redknapp-mata-pilih-chelsea-karena-uang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar