24 Agustus 2011

Mancini: De Rossi Sempurna untuk City

Manajer Manchester City Roberto Mancini tampaknya masih berhasrat merekrut pemain baru. Mancini pun tak segan-segan menyebut Daniele De Rossi, gelandang AS Roma, sangat sempurna untuk City.

City sudah sedemikian agresif dalam bursa transfer musim panas ini. Sergio Aguero dan Gael Clichy adalah nama-nama besar yang sudah sukses direkrut City, dengan Samir Nasri bisa jadi segera mengikuti.

Akan tetapi, hal ini tak membuat Mancini sungkan melontarkan minat terhadap pemain klub lain. Adalah nama De Rossi, yang masih terikat kontrak setahun lagi dengan Roma, yang disebut Mancini.

Pun demikian, Mancini cukup realistis dengan kansnya merekrut De Rossi dari Roma. Ia meyakini De Rossi akan setia dan menutup karir bersama Giallorossi.

"Aku butuh sesuatu lagi di lini tengah karena kami punya opsi terbatas. Aku punya (Gareth) Barry, (Nigel) De Jong, (James) Milner dan (Yaya) Toure, tetapi jika Anda mempertimbangkan jumlah pertandingan di liga, Liga Champions dan Piala FA itu tidak cukup," katanya seperti dilansir Sportinglife.

"Daniele De Rossi akan sangat sempurna untuk tim ini dan aku menilai dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Tapi aku juga melihat dirinya akan tetap di Roma sepanjang karirnya, seperti halnya Francesco Totti," simpul Mancini.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26017-mancini-de-rossi-sempurna-untuk-city.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar