19 Agustus 2011

Juve Belum akan Berhenti Belanja

Juventus sudah mendatangkan banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Aktivitas belanja Bianconeri belum akan berhenti karena mereka masih menginginkan beberapa amunisi anyar.

Di antara klub-klub yang berlaga di Seri A, Juve adalah salah satu yang paling sibuk di bursa. Mereka tercatat sudah mendatangkan Andrea Pirlo, Reto Ziegler, Michele Pazienza, Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal, dan Mirko Vucinic.

Meski demikian, skuad Juve tetap dianggap belum cukup tangguh untuk terjun ke kompetisi mendatang. 'Nyonya Tua' pun bersiap memboyong minimal dua pemain baru lagi.

"Paling tidak dua pemain baru akan datang sebelum bursa transfer ditutup, tapi kami bisa saja merekrut yang ketiga," ungkap Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dikutip Football Italia.

Dua pemain baru yang dimaksud Marotta kabarnya berposisi gelandang kiri dan bek tengah. Untuk mengisi posisi gelandang kiri, Juve dilaporkan tengah membidik pemain Sevilla, Diego Perotti.

"Diego Perotti? Dia bukan satu-satunya pemain yang tengah kami evaluasi. Kami tahu bahwa kami punya beberapa lubang untuk ditambal," ucap Marotta.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-italia/25852-juve-belum-akan-berhenti-belanja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar