4 Agustus 2011

Gabriel Milito Dikabarkan Diincar Roma

AS Roma masih terus bernafsu untuk menambah amunisinya demi kompetisi musim mendatang. Sang allenatore, Luis Enrique dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek Barcelona, Gabriel Milito.

Diberitakan El Mundo Deportivo, Enrique yang notabene mantan pelatih Barcelona B ingin menawarkan kesempatan Milito masuk tim utama Giallorossi. Pasalnya di Barca, defender Argentina itu amat jarang menjadi pilihan utama Josep Guardiola.

Setelah tampil cukup sering pada musim debutnya, Milito lantas menjadi pemain pelapis Carles Puyol atau Gerard Pique di jantung pertahanan Los Cules.

Sampai dengan empat musim di Camp Nou, saudara kandung punggawa Inter Milan, Diego Milito itu, baru tampil 75 kali saja dengan sumbangan dua gol.

Kontrak Milito sendiri tinggal tersisa satu musim. Rumor menyebutkan bahwa Olympique Lyon dan Lazio juga memburu tanda tangannya.

Roma tentunya tidak akan sulit untuk membeli Milito. "Serigala Ibukota" baru saja mendapatkan sejumlah uang hasil penjualan Mirko Vucinic ke Juventus dan mendapatkan kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25393-gabriel-milito-dikabarkan-diincar-roma.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar