12 Agustus 2011

Enrique Ingin Berburu Trofi Bersama The Reds

Jose Enrique mengungkapkan alasannya mau menerima pinangan Liverpool. Bek asal Spanyol ini mengaku pindah dari Newcastle United karena ingin berburu trofi bersama The Reds.

Selangkah lagi, proses transfer Enrique dari Newcastle ke Liverpool akan tuntas. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan harga. Kini, Enrique tinggal menyelesaikan detil kesepakatan pribadinya dengan The Kop dan menjalani tes medis.

Enrique menegaskan dirinya pindah ke Liverpool bukan karena termotivasi oleh uang. Pemain 25 tahun ini ingin berburu trofi juara, sesuatu yang sulit dia lakukan bersama The Magpies.

"Langkah saya murni didasari kesempatan olahraga, bukan uang," ucap Enrique kepada The Sun, seperti dikutip ESPN Star.

"Saya ingin berjuang untuk titel dan saya pikir lebih mungkin melakukannya bersama Liverpool daripada Newcastle," kata dia.

Enrique meninggalkan Newcastle dengan catatan buruk, di mana dia baru-baru ini didenda karena mengkritik kebijakan transfer klubnya via Twitter.

"Saya memilih untuk tak berkomentar soal itu. Tapi, Newcastle sudah berjanji untuk memberikan solusi sebelum musim dimulai dan itu terjadi," tuturnya.

Mantan pemain Villarreal ini akan jadi pembelian kelima Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Stewart Downing, Charlie Adam, Jordan Henderson, dan Alexander Doni lebih dulu mendarat di Anfield.

sumber:http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25635-enrique-ingin-berburu-trofi-bersama-the-reds.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar