31 Agustus 2011

City Tampung Hargreaves

Owen Hargreaves masih akan bertahan di Kota Manchester musim ini. Setelah dilepas Manchester United, gelandang berusia 30 tahun itu ditampung oleh Manchester City.

Hargreaves berstatus free agent usai kontraknya tak diperpanjang oleh MU. Cedera lutut berkepanjangan membuatnya gagal bersinar bersama 'Setan Merah' dan terpaksa harus meninggalkan Old Trafford.

Sepanjang musim panas ini, Hargeraves berjuang keras mencari klub baru, salah satunya dengan memposting video di YouTube untuk membuktikan bahwa dirinya sudah fit. Usahanya membuahkan hasil dan yang tertarik memakai jasanya bukan klub medioker, melainkan klub kaya raya Manchester City.

Meski cukup mengejutkan, kabar bergabungnya Hargrevaes ke City sudah tercium sejak kemarin. Saat itu, mantan pemain Bayern Munich itu dilaporkan sudah menjalani tes kesehatan.

Kini, City mengonfirmasi bahwa mereka sudah resmi mengontrak Hargreaves selama satu tahun.

"Owen Hargreaves menjadi rekrutan terbaru Roberto Mancini pada musim panas ini. Gelandang Inggris ini bergabung sebagai free agent setelah meninggalkan Manchester United akhir musim lalu. Dia sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dan akan mulai berlatih pada hari Kamis," demikian keterangan di situs resmi City.

Hargreaves menjadi pemain kedua dalam dua tahun terakhir yang menyeberang dari United ke City. Sebelumnya, Carlos Tevez melakukannya pada tahun 2009.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26211-city-tampung-hargreaves.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar