31 Agustus 2011

Bolton Dapatkan Ngog & Kakuta

Bolton Wanderers mendapatkan tambahan dua pamain baru pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas. The Trotters membeli David Ngog dari Liverpool dan meminjam Gael Kakuta dari Chelsea.

Sky Sports melaporkan bahwa Bolton harus membayar 4 juta pounds ke Liverpool. Di Reebok Stadium, penyerang 22 tahun asal Prancis itu dikontrak selama tiga tahun.

"David akan jadi tambahan bagus buat skuad kami. Dia cepat, bisa mencetak gol, dia tahu segalanya tentang Premier League," jelas Manajer Bolton, Owen Coyle, di situs resmi klub.

"Dia sudah membela negaranya pada level junior dan dia akan memberi lebih banyak opsi serangan kepada kami. Kami senang bisa membawa prospek muda dan berkualitas ke Bolton," tambah Coyle.

Sebelumnya, Bolton juga berhasil meminjam Kakuta dari Chelsea. Durasi peminjaman penyerang 20 tahun ini adalah enam bulan.

"Saya senang Chelsea mengizinkan kami meminjam Gael dan saya ingin berterima kasih kepada Andre (Villas-Boas) dan klub untuk itu," kata Coyle.

"Dia (Kakuta) adalah pemain yang perkembangannya kami amati sejak masuk ke tim utama Chelsea beberapa tahun lalu. Dia punya skill, cepat, enak ditonton, dan saya sangat berharap bisa bekerja sama dengan dia," sambungnya.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/26212-bolton-dapatkan-ngog-amp-kakuta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar