6 Agustus 2011

Catatan Mourinho untuk Pra-Musim Madrid

Real Madrid mengakhiri lawatannya di Asia dengan menggulung Tianjin Teda 6-0. Inilah catatan arsitek Madrid, Jose Mourinho, mengenai apa yang terjadi dalam masa persiapan.

Dua gol Karim Benzema, ditambah masing-masing satu dari Kaka, Angel di Maria, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo mengantar Madrid berjaya di laga terakhirnya di China itu, Sabtu (6/8/2011).

"Sulit sekali buat bermain dengan tim yang sudah lelah secara mental," komentar Mourinho seusai pertandingan sebagaimana yang dikutip situs resmi Madrid.

"Ini bukan pekan yang mudah. Kondisi lapangannya buruk dan kami berlatih dengan kurang baik selama beberapa hari terakhir. Lagipula, tadi pertandingan sempat memanas dan kami memilih santai menghadapi lawan yang lebih ringan ketimbang yang sebelumnya," imbuhnya.

Walau mengalami kelelahan mental, Mourinho bersyukur para pemainnya tidak mengalami masalah berarti selama pra-musim di Amerika Serikat dan China. Mou hanya menyesalkan adanya agenda internasional tengah pekan depan.

"Kami menyudahi pra-musim ini tanpa masalah besar dan kami sekarang pulang. Saya senang dengan sikap anak-anak selama di China. Sayangnya, para pemain tidak akan bisa beristirahat karena adanya agenda internasional dengan negara masing-masing. Tapi pra-musim sudah selesai," lega Mourinho.

"Yang menarik, kami mencatat adanya perbaikan dalam tim ini. Di AS, kami banyak bekerja dan selama sepekan di Eropa kami melihat hasil pekerjaan selama di AS," beber pria Portugal itu.

"Di China, kami memperlihatkan kepada dunia gengsi Real Madrid dengan cara yang terbaik karena para pemain kami bermain serius," pungkas dia.


sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/25467-catatan-mourinho-untuk-pra-musim-madrid.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar