6 Agustus 2011

Arsenal Dikalahkan Benfica

Arsenal menelan kekalahan dalam pertandingan pramusim melawan Benfica. Sempat unggul lebih dulu, The Gunners akhirnya takluk dengan skor 1-2.

Dalam ajang Eusebio Cup di Estadio da Luz, Minggu (7/8/2011) dinihari WIB, Arsenal memakai para pemain utama pada awal pertandingan. Namun, sang kapten Cesc Fabregas masih belum ikut ambil bagian.

Arsenal unggul dulu pada menit ke-34. Umpan silang Kieran Gibbs dari sisi kiri dituntaskan oleh Robin van Persie dengan sontekan yang menggetarkan gawang Eduardo.

Pada babak kedua, Arsene Wenger memasukkan para pemain lapis kedua. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Benfica untuk mengambil alih kendali permainan.

Benfica akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat gol Pablo AImar. Tembakan Aimar dari dalam kotak penalti tak kuasa dibendung kiper pengganti Lukasz Fabianski.

Berselang sepuluh menit, klub Portugal itu berbalik unggul. Nolito yang menguasai bola di depan kotak penalti mengecoh Sbastien Squillaci sebelum melepaskan tembakan mematikan. Skor 2-1 untuk Benfica bertahan hingga laga usai.

sumber: http://olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/25466-arsenal-dikalahkan-benfica.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar