3 Desember 2011

O'Neill Pelatih Baru Sunderland

Sunderland telah mengontrak manajer baru untuk menggantikan Steve Bruce, yang dipecat tegah pekan ini. Mantan manajer Aston Villa, Martin O'Neill dipilih sebagai nahkoda baru The Black Cats.

Pasca pemecatan Bruce, Sunderland punya dua kandidat sebagai manajer pengganti. Kandidat itu adalah Mark Hughes dan juga O'Neill. Namun akhirnya pilihan Ellis Short, pemilik Sunderland, jatuh pada O'Neill. Penandatanganan kontrak dengan pelatih berusia 59 tahun asal Irlandia Utara ini dilakukan setelah sebelumnya melakukan perundingan sejak hari Kamis (1/12/2011) kemarin. "Ini adalah perasaan yang sangat menyenangkan bisa kembali masuk ke sepak bola dan untuk menjadi manajer Sunderland. Ini momen yang besar untuk saya," kata O'Neill pada situs resmi klub. "Saya pernah mendengar mengenai sebuah klub yang baik dan karenanya saya datang ke mari, melihat stadion dan tempat latihan, saya sudah terpesona. Ini benar-benar fantastis. Saya harap saya mampu membantu Sunderland pada periode yang sangat sukses. Untuk itulah saya telah datang dan inilah ambisi yang mendorong saya," tambah O'Neill. Meski telah resmi dikontrak oleh Sunderland, O'Neill tampaknya masih belum akan mendampingi Sebastian Larrson dkk saat melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers. Di Stadion Molineux, Eric Black, asisten pelatih Sunderland untuk sementara akan menggantikan posisi O'Neill. sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/28592-o-neill-pelatih-baru-sunderland.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar