3 Desember 2011

Kolo Toure Ancam Tinggalkan City

Manchester City bisa saja ditinggalkan Kolo Toure pada Januari mendatang. Kolo mulai gerah karena tak mendapat tempat di skuad utama The Citizens.

Usai kembali dari skorsing terkait doping, Kolo kesulitan menembus tim inti City. Bek internasional Pantai Gading itu bahkan belum pernah diturunkan sejak awal di Liga Inggris musim ini. Belakangan ini, Kolo mulai dikait-kaitkan dengan klub kaya Prancis, PSG yang tengah memburu pemain-pemain top. Si pemain sendiri tak menampik kemungkinan hijrah jika terus dibangkucadangkan. "Sulit meramalkan diri sendiri untuk pergi saat jendela bursa transfer Januari ketika Anda berada di City. Tapi semua bisa terjadi sangat cepat di dalam sepakbola. Ini akan tergantung pada berapa banyaknya kesempatan yang aku dapatkan," sahut eks Arsenal itu di The Sun. "Apakah aku tertarik dengan Paris St Germain? Lagi, itu tergantung dengan waktu berlaga yang aku peroleh dengan City. Aku ingin bermain dan jika situasi ini tidak membalik aku akan bertanya pada diriku." "PSG adalah klub besar sekarang, seperti City, Arsenal atau AC Milan. Mereka ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan mereka menginvestasikan banyak uang di para pemain hebat. Saya tak berpikir seorang pemain bisa menolak PSG," tutup dia. Selain skorsing enam bulan, Kolo juga didenda klub sebanyak 720 ribu poundsterling. Kolo mengaku sedih dan terkejut atas perlakuan yang diterimanya. "Aku terkejut didenda oleh City. Sangat sulit untukku meskipun orang-orang dari klub menjelaskan alasan-alasannya," sambung pesepakbola berusia 30 tahun itu. "Aku menerimanya agar mengakhiri persoalan dan kembali bermain sekali lagi. Aku telah berusia 30 tahun, berada di puncak karier dan aku ingin membuktikan kepada orang-orang tertentu aku masih lapar dan anggapan mereka salah. Dengan kesempatan yang diberikan terhadapku sedikit membuat situasiku menjadi rumit." sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/28586-kolo-toure-ancam-tinggalkan-city.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar