15 November 2011

Rosell: Kontrak Baru Akan Buat Guardiola Nyaman

Sukses telah banyak diraih Barcelona bersama Josep Guardiola. Tahu si pelatih akan habis masa tinggalnya tahun depan, Los Cules pun sudah siap menyodorkan kontrak baru pada Guardiola.

Sejak menangani Barca tiga tahun lalu, Guardiola memang hanya bersedia memperpanjang kontrak dengan durasi selama setahun tiap masa kontraknya hampir habis. Opsi itu dipilih pelatih berusia 40 tahun itu supaya tidak mendapat hambatan apapun jika ingin hengkang dari klub saat semusim berakhir.

Kini, saat kontrak musim ini masih menyisakan enam bulan, Rosell sudah bersiap untuk mengajukan tawaran kontrak baru bagi pelatih yang sudah sumbangkan 12 gelar bagi Azulgrana hanya dalam kurun waktu tiga musim itu.

Tak hanya sekadar kontrak biasa, Rosell pun sudah mempersiapkan kontrak spesial untuk Guardiola agar dirinya merasa senang dan nyaman menjalani harinya sebagai pengasuh tim asal kota Catalan itu.

"Kontrak akan segera disodorkan untuk membuatnya merasa senang dan nyaman. Dia berharap jika dia berkata 'ya' dan itu berarti dia akan tetap bersama kami," sebut Rosell pada Al Jazeera yang dikutip Yahoosports.

"Kami melakukan semua hal yang memungkinkan Guardiola untuk terus melatih. Untuk dia , pintu kantor kami selalu terbuka dan kontrak untuknya selalu siap," tambah presiden Barca pengganti Juan Laporta itu.

"Dia dapat memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak semusim, dua, atau tiga dari empat. Atau bahkan jika dia inginkan , dia dapat menandatangani untuk satu tahun dengan sebuah opsi yang lain, atau dua opsi lainnya," tutup Rosell.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/28099-rosell-kontrak-baru-akan-buat-guardiola-nyaman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar