10 November 2011

Robben Sudah Kembali Berlatih

Setelah absen selama sekitar sebulan pasca menjalani operasi, Arjen Robben kini telah pulih. Pemain Bayern Munich itu pun sudah mulai berlatih lagi.

Robben didera cedera kunci paha saat Bayern bermain imbang melawan Hoffenheim. Tak dapat melanjutkan pertandingan di menit ke-46, 'Manusia Kaca' harus digantikan oleh Franck Ribery.

Setelah sebulan berlalu, Robben akhirnya kembali berlatih dengan pemain Bayern lain yang tidak turut terlibat pada pertandingan internasional.

Dalam sesi itu, Robben telah mampu berlatih selama 45 menit. Namun, bukan berarti si pemain Belanda akan segera bisa bermain di laga kompetitif.

"Kami harus melihat dari hari ke hari bagaimana kunci pahanya bereaksi," sebut asisten pelatih Bayern Peter Hermann di Sky Sports.

Pun demikian, kembalinya Robben tetap disambut antusias para pemain Bayern. Salah satunya disuarakan oleh sang kapten Philipp Lahm.

"Robben adalah pemain yang penting dalam tim kami. Ini akan bagus (buat tim) ketika dia sudah kembali bermain," ungkap Lahm.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-jerman/28039-robben-sudah-kembali-berlatih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar