4 November 2011

Respek Hodgson untuk Arsenal & Wenger

Di mata Roy Hodgson sederet hasil jelek yang dialami oleh Arsenal tidak membuat klub tersebut turun kelas. Pandangan serupa juga dimilikinya untuk sosok Arsene Wenger.

Hodgson, kini melatih West Bromwich Albion, bakal membawa anak-anak asuhnya ke Emirates Stadium akhir pekan ini untuk menghadapi Arsenal. Pandangannya untuk Arsenal dan Wenger itu bisa jadi bukan sekadar puja-puji kosong, tapi juga sikap fokus dan waspada pada kebangkitan The Gunners.

Arsenal memang tengah bangkit. Tiga pertandingan terakhir di Premier League mereka lalui dengan kemenangan, dan salah satunya diraih atas Chelsea dengan skor 5-3 di Stamford Bridge. Bagi Hodgson sendiri, Arsenal memang tidak pernah tampil jelek.

"Arsenal kembali? Memangnya mereka dari mana? Ke mana memangnya mereka pergi?" ucap Hodgson di ESPN Star ketika dimintai komentar menyoal kebangkitan Arsenal.

"Memang ada beberapa hal terkait Arsene, di mana ia menjadi sorotan dan berada di bawah tekanan."

"Saya pikir, semua manajer dalam level tersebut akan menerima kenyataan dirinya berada dalam sorotan dan tekanan ketika klubnya tidak memenangi pertandingan sebanyak yang orang-orang inginkan."

"Namun, saya akan sulit memercayainya jika Arsenal mulai mempertimbangkan masa depan Wenger, sementara dia sendiri sudah melakukan pekerjaannya dengan fantastis selama 15 tahun ini," tukas Hodgson.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27878-respek-hodgson-untuk-arsenal-amp-wenger.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar