29 November 2011

'Performa Liverpool Meningkat'

Liverpool saat ini dinilai sedang mengalami peningkatan performa. Catatan sepuluh kali bermain di semua ajang tanpa kekalahan menjadi indikator penampilan tim besutan Kenny Dalglish itu.

Di awal musim ini The Reds sempat tidak konsisten. Di lima laga pertamanya di Liga Inggris, mereka dua kali menang, sekali seri dan dua kali kalah.

Sejak ditekuk Tottenham Hotspur 0-4 pada 18 September, Liverpool melakoni delapan pertandingan liga tanpa kalah lagi, walaupun hasil serinya pun cukup banyak, yakni empat kali, termasuk akhir pekan lalu saat menghadapi Manchester City di Anfield.

Total, dari 10 partai terakhirnya di semua kompetisi, Pepe Reina dkk menang enam kali dan draw empat kali. Statistik ini disebut Dirk Kuyt sebagai tanda bahwa timnya sedang meningkat.

"Kami bisa sangat puas dengan raihan itu (tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan). Untuk tidak terkalahkan dalam waktu yang lama menjelaskan sesuatu tentang tim, skuad, dan manajemen ini," cetus Kuyt pada ESPN.

"Kami sedang berjalan ke depan. Itulah yang kami inginkan dan kami harus terus begitu. Mudah-mudahan kami bisa berbuat cukup untuk lolos ke Liga Champions di akhir musim," tambahnya.

Liverpool saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Mengoleksi 23 angka 13 kali bermain, mereka terpaut tiga angka dari Newcastle United yang duduk di tangga keempat alias batas bawah zona Liga Champions.

Malam ini Liverpool akan bertanding melawan Chelsea di Piala Liga Inggris.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/28463-performa-liverpool-meningkat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar