10 November 2011

Pato Segera Comeback

Meski kehilangan Antonio Cassano, AC Milan kini bisa kembali benapas lega. Sebabnya adalah Alexandre Pato yang sudah berlatih dan diharapkan akn bisa melakukan comeback pekan depan.

Pato sudah absen dari skuad Milan sejak 22 September lalu, usai mengalami cedera pada pahanya. Sejak menepinya 'Si Bebek', Rossoneri hanya bergantung pada duet Cassano dan Zlatan Ibrahimovic dalam pertarungan di Seri A dan Liga Champions.

Kondisi lini depan Milan sempat mengkhawatirkan lantaran Cassano mengalami masalah dengan jantungnya. Namun kini kabar baik kembali mendatangi skuad besutan Massimiliano Allegri karena salah satu bintang mereka hampir dipastikan akan kembali.

Pato sudah mulai berlatih bersama skuad Diavolo Rosso pada Kamis (10/11/2011) kemarin waktu setempat. Kondisi ini memunculkan optimismes kalau striker asal Brasil itu akan bisa dimainkan saat Milan menyambangi Fiorentina pada 19 November mendatang.

Milan saat ini duduk di posisi tiga klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 20. Mereka tertinggal satu angka atas Udinese yang bertengger di posisi teratas. Demikian dikutip dari FIFA.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28045-pato-segera-comeback.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar