5 November 2011

Palermo Lipat Bologna 3-1

alermo menuai hasil positif di giornata 10 Seri A setelah menang 3-1 atas Bologna. Hasil itu untuk sementara membawa Palermo menembus zona Eropa.

Menjamu Bologna, di Stadion Renzo Barbera, Minggu (5/11/2011) dinihari WIB, Palermo sudah unggul di menit ke-13 melalui kaki Eran Zehavi.

Di babak kedua, Palermo menambah gol melalui kaki Matias Auguste Silvestre pada menit 52 dan kemudian Josep Ilicic pada menit 74.

Tim tamu mampu mencetak gol hiburan melalu kaki Gaston Ramirez kala pertandingan tinggal menyisakan tiga menit. Skor akhir 3-1.

Hasil itu untuk sementara mengantar Palermo menduduki peringkat lima klasemen sementara atau zona Liga Europa musim depan, dengan poin 16.

Untuk Bologna, kekalahan ini jadi yang keenam kalinya yang mereka dapat musim ini. Mengumpulkan sepuluh angka dari sepuluh laga, Bologna bertengger di peringkat ke-14 klasemen.

Susunan Pemain:
Palermo: Alexandros Tzorvas-Mauro Cetto-Matas Auguste Silvestre-Federico Balzaretti-Eros -Armin Bacinovic (Matas Aguirregaray 77)-Afriyie Acquah-Giulio Migliaccio-Abel Hernandez (Ignacio Varela 20)-Eran Zehavi-(Nicols Bertolo 63)-Josip Ilicic

Bologna: Jean Francois Gillet-Nicol Cherubin-Simone Loria-Archimede -Andrea Raggi (Gyrgy Garics 57)-Gaby Mudingayi (Nico Pulzetti 68)-Gaston Ramirez-Panagiotis Kone-Diego Prez-Marco Di Vaio-Robert Acquafresca (Henry Gimnez 58)

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/27904-palermo-lipat-bologna-3-1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar