5 November 2011

Kemenangan & Clean Sheet Puaskan Villas-Boas

Chelsea memang cuma menang tipis dari Blackburn Rovers. Tetapi karena itu menyudahi rentetan dua kekalahan beruntun 'Si Biru', Andre Villas-Boas selaku manajer pun senang.

'The Blues' memperoleh kemenangan 1-0 saat bertamu ke Stadion Ewood Park. Tiga poin dipetik tidak dengan mudah karena Chelsea harus menunggu hingga menit 51 untuk bikin gol.

Hasil itu setidaknya menjadi angin segar untuk Chelsea setelah di dua partai liga sebelumnya mengalami kekalahan; 0-1 dari QPR dan 3-5 dari Arsenal.

"Kami sangat senang karena kami membutuhkan penyemangat dari sebuah kemenangan sebelum jeda internasional, guna memastikan semua pemain memasuki jeda itu dengan perasaan lebih baik," sebut Villas-Boas di Mirror Football.

"Tidak pernah mudah di Ewood Park, terlebih lagi ketika anda baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di liga, apalagi Blackburn juga sangat membutuhkan angka," tambah mantan pelatih FC Porto itu.

Clean sheet lawan Blackburn kian melengkapi rasa puas Villas-Boas, karena gawang Chelsea harus kebobolan lima gol di laga sebelumnya.

"Ini (clean sheet) sangat penting. Selalu penting untuk memenangi pertandingan, tidak peduli bagaimana kondisinya. Kami harus berusaha keras, tapi kami berhasil menang dengan clean sheet," lugasnya.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27906-kemenangan-amp-clean-sheet-puaskan-villas-boas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar