5 November 2011

Jadwal Padat Sulitkan City

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengakui bahwa timnya kesulitan meladeni Queens Park Rangers. Namun, dia tetap bersyukur karena tetap bisa membawa pulang tiga angka.

Saat berkunjung ke Loftus Road, Sabtu (5/11/2011), City dipaksa menghadapi perlawanan sengit tim tuan rumah. Beruntung buat mereka, tiga poin tetap bisa diraih setelah gol Yaya Toure memastikan kemenangan tipis 3-2.

Mancini mengisyaratkan bahwa timnya sedang mengalami kelelahan fisik karena harus melakoni jadwal padat di kompetisi domestik dan Eropa. Akibatnya, mereka pun sulit untuk selalu tampil pada level terbaik.

"Saat Anda bermain setiap tiga hari, ini mustahil, setiap pertandingan bisa jadi sulit. QPR bermain sangat baik, tapi pada akhirnya penting bahwa kami bisa menang," ungkap Mancini di Sky Sports.

"Babak kedua berjalan sulit, meskipun kami bermain lebih baik dan bisa unggul 2-1. Kami punya tiga atau empat peluang untuk memastikan kemenangan. Tapi, saat Anda tidak segera melakukannya, maka Anda mengambil risiko karena apa pun bisa terjadi," lanjut pria asal Italia ini.

"Sangat penting untuk menang. Dalam dua pekan terakhir kami bermain enam kali. Ini sangat sangat berat," akunya.

"Kami selalu menang dan sangat penting untuk memasuki jeda internasional dengan keunggulan lima poin (atas Manchester United)," simpul mantan pelatih Lazio dan Inter Milan ini.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/27909-jadwal-padat-sulitkan-city.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar