19 November 2011

Gol Milan Dianulir, Allegri Tak Salahkan Wasit

AC Milan harus puas dengan hasil imbang lawan Fiorentina setelah gol dari Clarence Seedord dianulir. Menilai gol itu sah, allenatore Milan Massimiliano Allegri tak menyalahkan wasit.

Milan pulang dari lawatan ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu (20/11/2011) dinihari WIB, dengan mengais satu poin saja setelah kedua kesebelasan bermain 0-0.

Dalam partai itu sendiri Milan tampil cukup dominan dan bahkan sempat menjebol gawang lawan lewat Seedorf. Tetapi hakim garis menilainya tidak sah karena Seedorf dianggap sudah offside.

Tayangan ulang memperlihatkan kalau sebenarnya Seedorf dalam posisi on-side saat menerima bola dari Zlatan Ibrahimovic, membuat keputusan menganulir gol itu amat dapat didebat.

Kecewa dengan hasil imbang yang dituai timnya, Allegeri tetap puas dengan penampilan pemain Rossoneri pada umumnya, dan juga bisa menerima keputusan wasit yang sebenarnya merugikan Milan.

"Tim sudah tampil bagus dan kami mendapatkan satu gol sah yang dianulir, tapi wasit melihatnya begitu dan ini bisa diterima," ujar Allegri di Football Italia.

"(Hasil) Ini mengecewakan. Tim sudah berusaha sebaik mungkin untuk menang, tapi kami gagal bikin gol," sesalnya.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-italia/28205-gol-milan-dianulir-allegri-tak-salahkan-wasit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar