18 November 2011

Evra 'Diserang' Poyet, Fergie Membela

Gustavo Poyet "menyerang" Patrice Evra terkait tindak rasisme yang dilakukan Luis Suarez. Membela anak didiknya, Sir Alex Ferguson menyerang balik mantan pesepakbola asal Uruguay tersebut.

Poyet berkomentar usai kompatriotnya itu didakwa FA dengan tuduhan rasisme terhadap Evra saat tampil di pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United di Anfield.

Mantan pemain Chelsea dan Tottenham Hotspur ini mengatakan Evra seperti "bayi yang menangis" saat mengadu telah dilecehkan oleh Suarez. Poyet juga menyatakan dukungannya terhadap striker Liverpool itu.

"Saya telah bermain sepakbola selama tujuh tahun di Spanyol dan telah dipanggil semuanya karena saya dari Amerika Selatan" ucap Poyet seperti dikutip Soccernet.

"Saya tidak pernah menangis seperti bayi, seperti Patrice Evra, mengatakan kalau seseorang sudah mengatakan sesuatu kepada saya. Saya percaya dengan Luis Suarez, ini sederhana saja."

"Saya percaya Suarez. Ini sederhana saja. Saya terkejut, sungguh sedih karena dia telah didakwa. Saya pikir ini lebih buruk mendakwa seseorang karena Anda percaya dengan seorang ketika Anda tidak punya bukti."

Komentar Poyet kepada Evra pun langsung ditanggapi oleh Ferguson. "Ungkapan Gus Poyet tidak tepat saat ini. Semua orang di seluruh dunia sedang mengutuk rasisme. Dia telah memilih waktu yang tidak tepat," sahut dia di Telegraph.

"Saya paham dia ingin mendukung kompatriotnya tapi dia harus berpikir lebih. Saya tidak tahu bagaimana pertanyaannya tapi sepertinya kritiknya terhadap Evra sedikit konyol."



sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-inggris/28167-evra-diserang-poyet-fergie-membela.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar