21 November 2011

'Begitulah Mourinho'

Apa yang ada di benak Anda jika melihat Jose Mourinho menomplok punggung seorang pemainnya untuk merayakan gol timnya? Bek Valencia Jeremy Mathieu cuma bisa "geleng-geleng kepala".

Ketika Real Madrid mencetak gol ketiganya, yang membuat mereka menang 3-2 atas Valencia akhir pekan lalu, Mourinho bersorak kegirangan di pinggir lapangan, lalu menaiki Jose Callejon bak menunggangi seekor kuda.

"Begitulah Mourinho," cetus Mathieu dalam konferensi pers hari Senin (21/11/2011) kemarin. "Dia tidak menghormati Valencia. Hal-hal seperti itu semestinya dihindari di dalam lapangan."

Mathieu rupanya menganggap Mourinho bersikap "lebay" di depan publik Mestalla. Apalagi ia pun sempat berselisih dengan dua pemain tuan rumah, David Albelda dan Jordi Alba.

Mengenai selebrasinya yang demikian (lihat di sini), Mourinho mengatakan Valencia justru seharusnya "tersanjung". Jika ia sampai sebegitu girangnya, itu berarti ia memang begitu "plong".

"Kami merayakannya dengan sangat mencolok karena Valencia musuh yang sulit. Orang kelihatannya berpikir kami arogan jika kami tidak melakukan selebrasi, dan kami pun dianggap arogan jika melakukannya," kilah orang Portugal itu dikutip Reuters.

"Mereka seharusnya tersanjung dengan cara selebrasi kami. Anda tidak merayakan seperti itu di pertandingan yang normal, melawan tim yang biasa-biasa saja. Kami merayakan gol-gol kami dengan emosi dan respek," tukasnya.

sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/28271-begitulah-mourinho.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar