10 November 2011

Altintop Ancam Tinggalkan El Real

Hamit Altintop memberikan indikasi siap angkat koper dari Real Madrid. Pasalnya, Altintop merasa dirinya merupakan pemain penting, yang mana di Madrid saat ini ia merasa tak lagi dianggap seperti itu.

Musim panas lalu Altintop girang benar bergabung dengan El Real setelah kontraknya dengan Bayern Munich habis. Saat itu, pemain Turki kelahiran Jerman tersebut menyebut kepindahannya sebagai "impian jadi nyata".

Akan tetapi, pada prosesnya kenyataan yang ia terima sejauh ini belum memuaskan. Altintop dicatat baru mendapat kesempatan bermain kurang dari 30 menit untuk 'Si Putih'. Itu membuatnya merasa tidak penting.

"Aku pikir aku adalah seorang pemain penting dan aku harus merasakan hal itu," tegasnya kepada media Turki Vatan yang dikutip Crunchsports.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Altintop sempat dikaitkan dengan klub Inggris Liverpool. Bukan tidak mungkin setelah ini 'Si Merah' akan kembali dihubung-hubungkan dengan Altintop.

Selain Liverpool dua klub Turki, Fenerbahce dan Galatasaray, juga disebut-sebut siap menampung Altintop jika pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Pertama aku ingin menunggu dan melihat apa yang terjadi sampai Januari, tapi jika tak ada yang berubah aku akan ke Istanbul guna bermain untuk Galatasaray," tegas Altintop.


sumber:http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-spanyol/28037-altintop-ancam-tinggalkan-el-real.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar