17 Oktober 2011

Aguero, Demi Tiga Poin Pertama

Manchester City menargetkan kemenangan pertama di Grup A Liga Champions kala melawan Villarreal besok. Bersenjatakan Sergio Aguero yang sudah pulih dari cedera, The Citizens siap memenuhi misi itu.

Berjaya di Liga Inggris dengan memimpin klasemen sementara, City seperti berkebalikan di kompetisi Eropa. Saat ini mereka terpuruk di posisi ketiga dengan satu poin dari dua laga berlalu.

Jika tak ingin kehilangan peluang lolos ke fase knock out, maka tiga poin wajib diraih saat berlaga di Etihad Stadium, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB menghadapi Villarreal.

Setali tiga uang dengan City, lawannya asal Spanyol itu pun belum pernah menang dan malah masih nihil poin di dua laga sebelumnya. Maka boleh jadi matchday III ini bakal jadi laga hidup-mati bagi kedua tim.

"Kami masih punya empat laga tersisa dan kami harus merubah kesempatan kami untuk lolos dengan mengalahkan Villarreal. Kami butuh 10 poin," tegas manajer City, Roberto Mancini, seperti dilansir Reuters.

Kabar bagusnya adalah Mancini sudah bisa memainkan lagi striker andalannya, Aguero, usai pesepakbola asal Argentina itu sembuh dari cedera pangkal paha yang memaksanya absen saat City menaklukkan Aston Villa 4-1 Sabtu kemarin.

Dengan delapan gol dari sembilan laga, Aguero jadi striker tertajam 'Manchester Biru' sementara ini. Kerjasamanya dengan Edin Dzeko di lini depan bisa jadi jaminan gol demi gol hadir serta tentunya tiga poin.

"Dia (Aguero) akan siap untuk laga kontra Villarreal," tuntas Mancini.

sumber: http://www.olahraga.com/sepakbola/liga-indonesia/27386-aguero-demi-tiga-poin-pertama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar